13 Maret 2011

FRUSTASI !

Diposting oleh icha kecil di 23.00
salam. sumpah pagi pagi ini.keceriaan saya pas berangkat sekolah tergantikan dengan kesedihan yang amaaaat sangaaat menyesakkan hati.ceritanya pas jam pertama, kan basing tuh..eh tiba2 bu tri ngintrogasi aku gitu deh..masalah pembinaanlah..you should to study hard lah..bla bla bla...bu tri emg selalu nanyain aku disetiap pelajarannya.dan yang terakhir ditanyain adalah..kenapa nilaimu turun faiza ??? kenapa ?? deg.tiba2 aku ga nyangka dibilangin nilaiku.biasa..dibawah kkm..ga jelek bgt.tapi..tiba2 aku mikir aja..ba..aku ga bisa banggain aba ya..aku pgn ngs..aku udh berkaca2 mulu tadi pagi termasuk pas lagi posting ini.yaa..saya tau belajar saya ternyata belum ada apa apa nya ! ah yasudalah.biarkan ini jadi cambuk buat saya. biar aku bisa punya bekal buat jadi ahli tekhnik yeyeye *untung aja habis denger firework.jadi bisa nambahin spirit.alhamdulillah.thanks katy perry for your song hahaha ga jelas

and..actually I want to share many stories about abang :)
sayang. saya bingung berkata2.
yang pasti abang udah bikin saya senyum2 mulu pengennya hahaha. aku seneng dengerin ceritanya. aku seneng sama matanya yang imut-imut itu hahaha. sorry readers..saya jadi makin lebay aja..tapi..aku ga enakan sama gista gan ! ada sesuatu yang kalian tidak tau..aku tau banget lah perasaannya.aku juga cewek.aku pasti sakiit bgt jadi dia..I dunno would should I do now !

dan.satu hal lagi.jero ! aku dibilang udah ilfeel denger namanya agung.astaghfirullahaladzim.aku ga akan setega itu ! agung itu udah kaya sodaraku sendiri.sama kaya bojjo.dia itu selalu di hati *lebay bgt nh tapi beneran loh* gausa kawatir.

sebenernya banyaaak hal yang pengeeen bgt aku critain.tapi aku gatau tiba2 mood posting jadi lenyap .maaf.seengaknya aku udh cerita general nya.good bye all.aku harap aku bisa cepet baikan sama hatiku sendiri ini.amien :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

fafaiza ♥ Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei