05 April 2011

english and english

Diposting oleh icha kecil di 07.59
hai deaaar..assalaamualaikum
how's life ? kalo aku lagi sibuk berat nih sumpah. tanggal 14 aku udah oral test. itu test speaking buat ujian cambridgeku.alhasil, setiap hari aku harus ke ruang pimpinan.disekap bareng mas guntur sama mas geral buat latiaaan mulu. belom lagi *Thanks God* aku dipercaya buat ikut lomba debat basing di surabaya.satu tim sama fina, gilang, umam, mas ozy, dan mas eqy. asiik...awalnya canggung banget pas latian..secara..mereka lebih profesional..aku ama umam yang new comer gantiin mas najih yang super pinter dan sibuk itu dan mba hilda.jadi, setiap hari ga bisa lepas sama yang namanya..english..english and english
tapi..yang (masih) nyebelin dari english adalah..bu tri itulooo...Ya Allah..sumpah aku under pressure banget..emang kenapa sih kalo ilaiku jelek dikit aja..kan aku juga ga harus selamanya punya nilai perfect kaya dulu.aku juga murid biasa yang bisa ngerasin kesusahan dan kegagalan ! gara2 ceramahnya bu tri..jujur ! aku ga ada semangat blas buat ngikutin pelajaran basing maupun ESL !
huh -____________- gimana aku mau semangat kalo gitu caranya buuu..sebelumnya maaf loh ya bu :D
I think enough for this night.btw, mood buat postingku lagi puncak2 nih..tapi waktu ga mungkinin..jad besok lagi aja ya deaaar..muah..good night all :)

1 komentar:

☺♥☻ on 7 April 2011 pukul 08.59 mengatakan...

weh2 . pengalaman seru rupanya ..
sip es ,, NICE POST !!!

=======================================

oiya ,, jgn lupa buka inbox email gmail mu, dan confirm bwat jadi Pengurus Blog 17gen ..

Posting Komentar

 

fafaiza ♥ Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei