22 April 2011

break free

Diposting oleh icha kecil di 07.44
dear my dearest reader.how's life ? ahaha...I being so happy, so busy, and the other so in this week. so I will share you many stories step by step.
17 April 2011
akhirnya pulang juga..uyeyey...pas udah dijemput di sda langsung menuju stasiun nyari tiket, soalnya tiketnya udah mau abis gitu. alhamdulillah, ga sia-sia aku ujan2 keluar dari mobil, aku dapet tiket.hati makin seneng rasanya pas pulang ke rumah.langsung packing2 buat ke solo jogja dah.

18 April 2011
aku bangun pagiiii banget.langsung mandi --> cap cis cus ke stasiun --> nungguin lina bentar --> beli makan --> and here we go ! sampe jombang, ketemu abang deh *dia mau ke rumah Haidar di klaten* :) banyak curhat2 dari situ + dia nraktir makan nasgor sama puding kreta favoritku uyeyey. sampe di solo aku langsung masuk wisma --> solat --> ke komplek pa mau nyariin syahid yang katanya ga ikut ke kostrad..eh ladala yang dicariin ga ada malah ktemu apam, sumpah ye dia tambah maniiiiis tambah tinggi tapi waktu itu aku ga berkata sehuruf pun sama dia.cuma liat2an aja...ahaha...walayu juga. habis itu kita *aku, lina, sarah* langsung ke jogja naek prameks. sampe jogja langsung janjian ama feby sama sasya buat karaokean trus ke studio fotonya mas lutfan yang ga jauh dr tempat karaoke.kita foto gratis disana.ahaha.daan, karena mama sarah udah nelfon2 kita langsung aja ke ibis malioboro tempat mama sarah ada seminar, sebelumnya aku ke stasiun tugu dulu pamitan ama abang yang mau balik jakarta ahaha :)

19 April 2011
aku datang dari jogja tengah malem *soalnya kita kesasar2 gtu deh* dan aku langsung tepar, tanpa cuci kaki cuci muka ganti baju. paginya perut udah triak trus. secara dari kemaren siangnya aku blom makan sama sekali. akhirnya kita *masih aku, lina, sarah* muterin abs buat jalan sama cari makan. eh iseng2 ke rumah ustadzah marwanti, sekalian makan deh di sana.ahaha..udah enak, gratis pula. habis itu kita langsung ke jogja. sebelumnya sempet ketemu tad pai dulu. pas di jogja aku pencar ama lina, dia ama sarah mau shopping di malioboro, aku akhirnya ke prambanan sendiri. Alhamdulillah, setelah kowa-kowo jalan sendiri ke prambanan akhirnya bisa ketemu lagi sama bojjo, vimma, umi, cinta, ama smuaaaa. walopun bentar doang, tapi udah bersyukur bgt lah aku. habis dari prambanan aku ke amplas nemuin tyara, fara, sekar, ama vega trus karaokean dan aku cepet2 balik ke solo deh. sampe di solo dijemput ama alif dianterin sampe wisma --> istirahat bentar --> mandi --> solat --> ditraktir makan alif di SS gonilan --> muter2 sekeliling abs buat curhat2an --> balik wisma --> begadang dengerin crita abang --> tepar !

20 April 2011
pagi-pagi udah siap-siap mau nemenin lina jalan ama syahid, kita ke tony jack dulu --> jalan kaki ke GM --> karaokean di happup SS --> stasiun --> pulang :( hwaaa waktu itu aku nangis ga ktulungan deh di kreta..ahaha.masi kgn abs..mana blom ketemu banyak anak pula :(

23 April 2011
aku lomba debat basing di stikom. seharian isinya ngomel2 tok.ahaha..awalnya kita menang, peringkat kita juga bagus banget buat ukuran new comer, eh..round 2 & 3 kalah pas keempat menang, tapi ratingnya udh keburu jatuh banget pas lawan sma albertus di round 3. ga masuk final deh :( yang masuk final cuma teamnya mas ozy *kita kebagi dua tim.cowok sendiri. cewek sendiri* ya gapapalah, kaya org2 bilang, kegagalan awal kesuksesan kan ? semoga lain kali aku bisa menang amieeeen :)

semua cukup. aslinya masi banyaaak bgt opini yang mau aku share disini. tapi aku udah mau pergi nh *ada ripcurl sale di gramed expo* ahaha...kepanjangan juga kalo aku lanjutin di post ini.wait for my next post reader :) hope you'll like this story. see ya :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

fafaiza ♥ Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei