14 April 2011

speaking

Diposting oleh icha kecil di 00.47
hai hai hai asslaamualaikum :)
alhamdulillah, akhirnya aku tadi kelar juga ujian speaking cambridge. alhamdulillah I can spoke it fluently. but..the problem is..aku keceplosan ngomong 'apa' buseeet padahal rekaman suara itu kan ntr dibawa ke cambridge buat dinilai.ladala ~ semoga si bulenya ga ngerti ya *amien* haha
gara gara mau ujian aku tadi disekap dilab bahasa *jelas sama mas guntur sama mas geral* padahal kita th baru masuk ruang ujiannya jam setengah satu gitu. yaudah ngobrol2 ga jelas bareng sama icha juga *anak dr sekolah lain yang juga ujian*
oia..you know what ! I'm join in the AFS scolarship. bayangin aja, aku baru dapet infonya ga sampe seminggu yang lalu, alhasil aku lgsg cepet2 registrasi --> nge print formulir --> isi ini itu --> minta mama foto copy surat2 penting --> dan tadi udh lgsg aku kasiin mam yenny --> nunggu tes di malang --> semoga lolos sampe tujuan and... --> HEY USA ! yeye *amien*
aku mau cerita apa lagi yaaa ?? lagi hujan nih gledeknya naudzubillah. jadi inget sama kamu deh gung, kan dulu kamu mesti bilang. " tak temenin ini loh..udah bayangin aja itu ipin " kamu masi inget ga gung ? haha..tau ga sih gara-gara itu dan abang, aku dapet inspirasi buat nulis cerpen yang judulnya Rinai Hujan (kalo mau minta aja lewat fb ntr aku kasih*pamer haha)
aku menghitung hari ni..2 hari lagi libur..senin paginya aku ke solo.rencana sih mau satu kereta sama abang, dia mau balik ke jakarta. tapi ntr brenti di jogja dulu. yaa..gatau lah liat ntr..yang pasti aku harus bisa cepet ke solo dan bisa cepet ktemu semua terutama bojjo ! yey !
daan..yang harus saya lakukan dari sekarang adalah njaga diri biar ga capek. penyakitku udah mulai kumatan nh hiks :( ga enyaaaak :3
I think that's all. I wanna go back to my room..take a rest for an hour and go to 'city' to buy some food.good bye all see ya !

0 komentar:

Posting Komentar

 

fafaiza ♥ Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei